Bielsa Jelaskan Alasan Tunda Pembahasan Kontrak Baru di Leeds

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 19:07 WIB
Bielsa Jelaskan Alasan Tunda Pembahasan Kontrak Baru di Leeds

Marcelo Bielsa / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Marcelo Bielsa menjelaskan mengapa dia menunda pembicaraan kontrak di Leeds, di mana pelatih asal Argentina yang misterius itu enggan membuat keputusan tentang masa depannya hingga musim panas.

Pendekatan itu telah disukai selama masa produktif di Elland Road, dengan kontrak jangka pendek yang dilakukan setelah musim penuh selesai.

The Whites berharap mendapatkan kesepakatan lebih awal pada tahun 2021, karena mereka ingin mempertahankan pelatih asal Amerika Selatan itu untuk musim keempat, tetapi Bielsa lebih suka mengetahui di mana posisi semua orang sebelum dokumen lebih lanjut dibahas.

Sang pelatih mengatakan kepada wartawan ketika ditanyai tentang masa depannya, dengan ketua tim Andrea Radrizzani mendesak sang pelatih untuk berkomitmen pada masa jabatan baru: “Hal pertama yang ingin saya soroti, karena sepertinya presiden menawarkan perpanjangan waktu kepada saya dan saya menundanya.

“Itu bisa diartikan sebagai klub yang memiliki lebih banyak keinginan bagi saya untuk bertahan daripada yang saya lakukan dan itu tidak terjadi.

“Saya sama sekali tidak ingin menempatkan diri saya di atas klub. Saya tegaskan, saya tidak akan mengelola opsi lain apa pun sampai pekerjaan saya di sini, di Leeds selesai. Tidak ada spekulasi dari pihak saya.

“Jika klub membutuhkan jawaban sebelum akhir musim, saya akan merespons sebelum akhir musim. Tetapi jika ini terjadi, saya akan meluangkan waktu untuk memberi tahu mereka bahwa mereka harus mempertimbangkan apa yang terjadi di bagian terakhir musim ini.

“Dalam hal ini, mungkin saja mereka mengatakan kepada saya 'oke, kita akan menunggu sampai akhir musim', atau mereka mungkin berkata kepada saya 'tidak, kita perlu menyelesaikan ini sebelum akhir musim'.

“Jika mereka membutuhkan tanggapan sebelum akhir musim maka saya akan memberikannya.”

Artikel Tag: Marcelo Bielsa, Premier League 2021, Leeds United

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini