Bielsa Bicara Masa Depan Kalvin Phillips di Leeds

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 14:36 WIB
Bielsa Bicara Masa Depan Kalvin Phillips di Leeds

Kalvin Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcelo Bielsa mengatakan dia yakin Kalvin Phillips hanya akan meninggalkan Leeds jika warisannya di Elland Road tetap utuh.

Sang gelandang telah dikaitkan lagi minggu ini dengan kepindahan ke Manchester United, yang dilaporkan telah meningkatkan minat mereka pada gelandang Inggris itu.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mempertahankan tempatnya di skuat Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia minggu depan, sementara spekulasi tentang masa depannya telah meningkat setelah ia terpilih sebagai pemain terbaik Inggris di turnamen Euro 2020.

Bielsa berkata: "Saya yakin pada hari dia meninggalkan Leeds dan cara dia melakukannya, jauh dari menimbulkan kekecewaan, tentu saja itu akan menghasilkan kekecewaan, tetapi itu akan memperkuat hubungannya dengan klub, orang-orang dan kota.

"Saya yakin dia hanya akan pergi jika ada jaminan bahwa warisan di tempat dia dilahirkan tetap utuh. Dia akan tahu bagaimana melakukannya."

Semua klub terkemuka Eropa diberitahu tentang Phillips, yang menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Elland Road pada 2019, saat ia memainkan peran kunci dalam membantu Inggris mencapai final Euro 2020, sebelum kalah dari Italia di partai puncak.

Ketika ditanya apakah dia yakin gelandang andalannya akan bertahan di Leeds pada musim depan, sang pelatih mengatakan: "Itu pertanyaan yang perlu dijawab oleh Kalvin sendiri. Tentu saja bagi kami, dia adalah pemain yang sangat berharga. Kami harus menyesuaikan diri dengan bagaimana dia merasa menjadi bagian dari Leeds."

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Marcelo Bielsa, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-bicara-masa-depan-kalvin-phillips-di-leeds
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini