Bielsa Berharap Leeds Bisa Ubah Nasib Musim Mereka

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Jan 2022, 21:59 WIB
Bielsa Berharap Leeds Bisa Ubah Nasib Musim Mereka

Marcelo Bielsa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcelo Bielsa percaya pertandingan hari Minggu (02/01) di kandang melawan Burnley adalah kesempatan besar bagi Leeds untuk mengubah musim Liga Premier mereka.

Setelah berkembang pesat setelah kembali ke kompetisi papan atas Inggris pada musim lalu, yang memuncak dengan finis di urutan kesembilan dengan cara mengesankan, tim yang bermarkas di Elland Road gagal konsisten selama periode saat ini dan hanya menang tiga kali.

Cedera telah merusak Leeds dalam beberapa bulan terakhir dan dua pertandingan terakhir mereka ditunda menyusul kasus Covid-19, menambah daftar absen yang sudah panjang, tetapi akhir pekan ini dipandang sebagai kesempatan untuk kembali ke jalurnya.

Dia berkata: “Setiap pertandingan yang kami mainkan mulai sekarang akan menjadi penting, dan yang telah kami mainkan sebelumnya adalah yang memposisikan kami di mana kami berada.

"Pertandingan pada hari Minggu adalah peluang bagus untuk mengarahkan kembali ke mana arahnya musim kami."

Enam poin memisahkan Leeds dan tim tamu Burnley, yang berada di peringkat tiga terbawah dan menahan imbang tim asuhan Bielsa 1-1 di Turf Moor pada Agustus.

Sementara pencetak gol terbanyak musim lalu Patrick Bamford hanya bermain tujuh kali di Liga Premier musim ini dan Kalvin Phillips sekarang absen hingga Maret karena masalah hamstring, mantan bos Argentina itu tetap bertekad untuk tidak menggunakan masalah cedera klub sebagai alasan.

Pria berusia 66 tahun itu berbicara secara terbuka bulan lalu tentang bagaimana dia tidak kebal dari pemecatan dan mengungkapkan kekecewaannya dengan level dirinya sendiri selama musim 2021-22.

Diminta untuk merenungkan tahun lalu, Bielsa mengatakan: "Evaluasi tugas saya dalam beberapa bulan terakhir ini negatif. Situasi yang harus kami lalui, saya tidak dapat menyelesaikannya seperti yang saya diri sendiri."

Artikel Tag: Marcelo Bielsa, Leeds United, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-berharap-leeds-bisa-ubah-nasib-musim-mereka
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini