Bidik Rekor Liga Champions, Zlatan Ibrahimovic Tak Sabar Hadapi Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 22:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic berpeluang mencatat penampilan perdananya sebagai starter bersama AC Milan musim ini dalam pertandingan Liga Champions melawan Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Ibrahimovic akan bermain di Liga Champions bersama Rossoneri sembilan tahun setelah terakhir ia melakukannya pada tahun 2012 silam dalam kekalahan 3-1 dari Barcelona, dan ia akan mencatat momen kembalinya di stadion ikonik, Anfield.

Legenda Swedia tersebut tampil selama setengah jam dalam pertandingan Serie A melawan Lazio akhir pekan kemarin dan turut membukukan gol penentu, namun hal yang paling penting adalah semua hal tersebut memberikan dukungan agar ia bisa berada dalam kondisi terbaik untuk menghadapi The Reds. Jika ia mampu mencetak gol di Merseyside, striker 39 tahun tersebut akan menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah Liga Champions mengalahkan Francesco Totti.

Ibrahimovic akan genap berusia 40 tahun pada Oktober mendatang dan ia akan memiliki setidaknya enam kesempatan, dengan catatan ia tidak mengalami cedera, untuk mencapai rekor tersebut. Ia telah siap menghadapi pertarungan melawan Liverpool, tim yang sudah ia kenal dengan baik selama masanya membela Manchester United, dan peluang menorehkan catatan tersebut tentu menjadi dorongan sendiri baginya. Milan tentu akan berharap banyak pada striker andalan mereka tersebut, meskipun tak menutup kemungkinan Olivier Giroud yang akan dimainkan sebagai starter.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bidik-rekor-liga-champions-zlatan-ibrahimovic-tak-sabar-hadapi-liverpool
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini