Bidik Enam Pemain, Milan Berharap Hubungan Mesra Dengan Chelsea dan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 00:04 WIB
Direktur AC Milan Paolo Maldini

Direktur AC Milan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap dapat memanfaatkan hubungan mesra mereka dengan Chelsea dan Real Madrid untuk mengamankan total enam pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Paolo Maldini tengah menjalin hubungan yang sangat baik dengan The Blues dan Los Blancos setelah transfer permanen Fikayo Tomori senilai 28 juta euro atau Rp448 miliar beberapa waktu lalu. Negosiasi antara Il Diavolo dan raksasa Liga Inggris tersebut tampaknya belum akan berakhir lantaran manajemen klub Serie A ingin mengetahui apakah mungkin bagi mereka memboyong empat pemain lain dari London ke Milano.

Selain Tomori, Rossoneri juga tertarik pada Olivier Giroud, Tiemoue Bakayoko, dan Hakim Ziyech. Untuk nama pertama, telah terjalin kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net dan klub berharap bisa mendaratkannya dengan status bebas transfer. Sementara untuk nama kedua, yang bersangkutan ingin kembali ke San Siro, sedangkan Maldini dan kawan-kawan ingin meminang pemain ketiga dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian.

Maldini dan Massara juga tak lama lagi akan mengamankan kembalinya Brahim Diaz dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, namun bek sayap Alvaro Odriozola menjadi rencana B klub jika gagal mendatangkan Diogo Dalot dari Manchester United, plus Luka Jovic sebagai alternatif Giroud. Hubungan baik antara Milan dengan Chelsea dan Madrid tampaknya akan membuat perbedaan.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bidik-enam-pemain-milan-berharap-hubungan-mesra-dengan-chelsea-dan-madrid
1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini