Bidik Emerson Royal, Milan Ogah Keluar Dana Lebih Dari 18 juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jun 2024, 19:30 WIB
Emerson Royal

Emerson Royal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mengincar bek Tottenham Hotspur, Emerson Royal, namun Rossoneri tidak ingin berinvestasi lebih dari 18 juta Euro untuk bek sayap Brasil tersebut.

AC Milan ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada 2024-25, dan direktur Geoffrey Moncada terbang ke London pekan lalu untuk melakukan pembicaraan dengan beberapa target potensial.

Matty Cash dari Aston Villa dan Emerson Royal dari Tottenham Hotspur merupakan salah satu target utama raksasa Serie A yang akan segera menunjuk Paulo Fonseca sebagai pelatih baru mereka menggantikan Stefano Pioli.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Tottenham menghargai Emerson sebesar 20 juta Euro, tetapi Rossoneri berusaha menurunkan harga karena mereka tidak ingin membayar lebih dari 18 juta Euro untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Harga 25 juta Euro yang diminta Villa untuk Cash juga sedikit di luar jangkauan Rossoneri, yang saat ini sedang mengupayakan sedikit diskon untuk bisa mendapatkan pemain internasional Polandia itu.

Pilihan ketiga dan termurah adalah pemain bertahan Lille, Tiago Santos. Pemain asal Portugal ini telah membuat 43 penampilan di bawah asuhan Fonseca dan mencetak tiga gol. Pemain asal Portugal ini dilaporkan tersedia dengan harga 12 juta Euro.

Selain sektor belakang, saat ini Milan juga sedang fokus untuk mendatangkan striker tengah baru sebagai pengganti olivier Giroud yang meninggalkan klub setelah kontraknya habis dan kini pindah ke LAFC.

Artikel Tag: Emerson Royal, AC Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bidik-emerson-royal-milan-ogah-keluar-dana-lebih-dari-18-juta-euro
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini