Bidik Caldara dan Bek Barcelona, Atalanta Siap Recoki Rencana Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Des 2019, 13:45 WIB
Bidik Caldara dan Bek Barcelona, Atalanta Siap Recoki Rencana Milan

Mattia Caldara (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Atalanta tampaknya bakal mengganggu rencana AC Milan pada jendela transfer Januari mendatang dengan membidik Mattia Caldara dan Jean-Clair Todibo dari Barcelona.

La Dea diketahui tengah mencari tambahan kekuatan untuk bursa transfer musim dingin nanti setelah mengetahui Simon Kjaer bakal hengkang, dan menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, mereka telah mengantongi dua calon yang bisa mengisi lubang tersebut.

Pertama adalah Caldara, yang masih belum bermain satu menit pun bersama Rossoneri sejak April lalu setelah mengalami cedera ligamen dalam pertandingan Coppa Italia melawan Lazio yang memaksanya harus absen panjang.

Kendati demikian, jurnalis Fabrizio Romano belakangan mengklaim bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak berencana menjual pemain internasional Italia tersebut, yang mereka perkirakan bakal kembali ke performa puncaknya dalam waktu dekat ini.

Target lain Atalanta adalah Todibo, pemain yang juga begitu santer dikaitkan dengan Il Diavolo dalam beberapa hari terakhir.

Kenyataannya, outlet yang sama Jum'at (13/12) kemarin menyebutkan bahwa Milan telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar untuk remaja 19 tahun tersebut. Akan tetapi, hingga saat ini mereka belum menerima respon dari Blaugrana.

Langkah yang ditempuh klub Bergamo dengan membidik Caldara dan Todibo tentunya akan membuat Rossoneri waspada mengingat keduanya merupakan sosok penting dalam rencana mereka pada mercato Januari nanti.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Mattia Caldara, Barcelona, AC Milan, Atalanta

5871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini