Bicara Perannya di Timnas Prancis, Kylian Mbappe: Saya Lebih Bebas Di Sini

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 23 Sep 2022, 21:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Sport Brief)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Setelah kemenangan 2-0 Prancis atas Austria di laga Nations League pada Kamis (22/9/2022) malam waktu setempat, Kylian Mbappe berbicara tentang perbedaan peran yang dia mainkan untuk Paris Saint-Germain dan timnas Prancis.

Kylian Mbappe membuka gol untuk Prancis di laga Nations League melawan Austria lewat solo run yang sensasional, yang menunjukkan bahwa ia memiliki kebebasan lebih saat bermain untuk Les Bleus, sebagian berkat fakta bahwa Olivier Giroud adalah seorang penyerang yang menyita perhatian pertahanan lawan.

“Saya bermain secara berbeda. Saya diminta melakukan hal yang berbeda di sini dibanding dengan klub saya. Saya memiliki lebih banyak kebebasan di sini. Pelatih tahu dia memiliki nomor 9 seperti Oliv' [Giroud] yang menguras perhatian pertahanan lawan sehingga saya bisa berjalan-jalan dan masuk ke ruang. Berbeda di PSG, Anda tidak memilikinya. Saya diminta bermain sebagai pivot, itu berbeda,” jelas Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germain itu mengungkapkan bahwa ia berada dalam kondisi fisik yang sangat baik dan siap dimainkan termasuk pada laga berikutnya melawan Denmark yang hanya berselang tiga hari dari laga sebelumnya.

"Sangat baik. Prioritasnya adalah tim nasional. Saya harap saya akan bermain pada hari Minggu [melawan Denmark]. Saya selalu siap bermain, bahkan untuk klub saya. Pelatih mengatakan bahwa akan ada beberapa rotasi [di PSG], kita lihat saja nanti apa yang terjadi,” ujarnya.

Artikel Tag: Nations League, Kylian Mbappe, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-perannya-di-timnas-prancis-kylian-mbappe-saya-lebih-bebas-di-sini
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini