Bicara Kepada Pemain Secara Individu, Maldini Berharap Respon Kuat AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 18:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini

Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah berbicara secara individu kepada para pemain dan berharap akan adanya respon kuat tim dalam lima laga terakhir Serie A musim ini.

Dengan hanya lima laga tersisa di musim yang begitu campur-aduk bagi Rossoneri, Maldini telah berupaya menanamkan nasehat bijaknya kepada para pemain di klub.

Pada giornata berikutnya, Milan akan menjamu Benevento di San Siro Minggu (2/5) dini hari nanti dan kemenangan menjadi hal wajib dengan pasukan Stefano Pioli berharap bisa mengubur mimpi buruk sembilan kekalahan di kandang selama 2021 ini. Manajemen telah membuat para pemain merasakan kedekatan mereka dalam beberapa sesi latihan terakhir, khususnya mantan kapten klub tersebut sebagaimana dikemukakan oleh Calcio Mercato.

Legenda Italia tersebut telah berbicara langsung dengan sejumlah pemain Rossoneri untuk mengetahui apa yang salah dalam beberapa pekan terakhir. Selepas pertandingan melawan Sampdoria, performa Theo Hernandez cenderung menurun secara fisik dan mental.

Rabu (28/4) kemarin, Maldini memberikan pidato kepada tim dengan menghimbau mereka agar tidak menyerah pada saat-saat menentukan musim ini, kemudian ia berbicara kepada Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, dan Fikayo Tomori. Di dalam ruang ganti, semua kekecewaan muncul setelah gagal dalam dua pertandingan besar seperti saat melawan Sassuolo dan Lazio.

Pakta baru telah dibuat untuk Liga Champions, yakni kompak dan penuh tekad menghadapi lima pertandingan terakhir musim ini agar segala perjuangan mereka di Serie A selama satu tahun ini tidak berakhir sia-sia.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini