Bicara Kemenangan Milan Atas Crotone, Romagnoli Puji Tomori

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Feb 2021, 10:54 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli angkat bicara mengenai kemenangan timnya atas Crotone Minggu (7/2) malam tadi sembari memuji performa Fikayo Tomori.

Rossoneri memasuki duel kontra Crotone dengan tekad wajib menang mengingat sebelumnya Inter berhasil meraih kemenangan dan Juventus sukses menundukkan AS Roma, dan mereka pun mampu mewujudkannya dengan menggulung tim juru kunci klasemen Serie A tersebut dengan skor telak 4-0.

Zlatan Ibrahimovic mencetak brace keenamnya musim ini dengan melesakkan gol di kedua babak, dan Ante Rebic pun dua mencatatkan namanya di papan skor hanya dalam waktu 69 detik untuk memastikan kemenangan Milan.

Catatan clean sheet juga menjadi torehan manis bagi Rossoneri dan Romagnoli layak atas pujian tersebut, demikian pula dengan Tomori yang mencatat penampilan keduanya sebagai starter bersama raksasa Serie A.

Selepas pertandingan, sang kapten pun angkat bicara mengenai hasil pertandingan yang diraih timnya dan memberikan pujian kepada tandem barunya di posisi bek tengah yang baru dipinjam dari Chelsea Januari lalu.

"Kami memikirkan pertandingan demi pertandingan. Hari ini kami harus menang dan kami melakukannya. Pada babak pertama kami terlalu lambat, jauh lebih baik di babak kedua," ujar Romagnoli.

"Kami memikirkan Liga Champions sebagai tujuan, kemudian kita akan lihat pada awal April nanti.

"Kami telah bermain setiap tiga hari selama berbulan-bulan, ini bagus. Kami memiliki pertandingan sulit lain di Spezia dan kami harus memikirkannya."

Soal Tomori, ia menambahkan: "Ya, dia adalah pemain yang bagus. Dia bagus, dia agresif."

Artikel Tag: Romagnoli, Tomori, Milan, Crotone

5595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini