Biasin: Sikap Marah-marah Lautaro Martinez Justru Pertanda Baik

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 20:15 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ archysport.com

Berita Liga Italia: Wartawan Italia, Fabrizio Biasin menilai sikap Lautaro Martinez merupakan pertanda baik. Semoga Lautaro bisa mencetak gol di Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports Italia, Wartawan Italia, Fabrizio Biasin membahas sikap Lautaro Martinez pasca diganti di pertengahan babak kedua oleh Andrea Pinamonti. Ketika itu, Lautaro menunjukkan emosi kesal dengan memukul bench.

“Kemarin mereka tidak mengambil resiko apapun, mereka mendominasi permainan. Babak pertama agak melelahkan dari segi ritme, di babak kedua terjadi perubahan dan gol untuk tim yang memiliki banyak pemain dan variabel bahkan ketika pemain utama absen.”

“Lautaro tidak bisa menjadi masalah, fakta bahwa dia marah adalah pertanda baik karena dia punya keinginan untuk mencetak gol, Conte akan kecewa melihat pemain yang dikeluarkan dan tidak peduli dengan performanya di lapangan. Semoga dia mencetak gol di Liga Champions.”

Biasin kemudian menyoroti para penggemar dan jurnalis yang tidak dapat melihat cara kerja tim. Mereka mengkritik Conte karena jarang memainkan Andrea Ranocchia, yang terbukti mampu tampil baik saat melawan Genoa.

“Dari luar, menurut kami selalu ada amarah, di tim kerja selalu ada dinamika yang tidak selalu dibicarakan. Tapi mereka punya sistem paling lengkap di Serie A. Semua orang ingin tetap tertutup karena situasi saat ini.”

“Itu adalah suatu hal yang tidak diketahui yang memberikan begitu banyak masalah kepada para pelatih, tetapi Inter adalah tim yang paling lengkap dan tidak boleh bersembunyi karena inilah saatnya untuk meningkatkan kualitas dan mentalitas mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Fabrizio Biasin, Inter Milan

1331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini