Biasin: Inter Sudah Sepakat Dengan Gleison Bremer

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 16 Apr 2022, 10:00 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer/ Sport Mole

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Biasin mengklaim Inter Milan sudah mencapai kata sepakat dengan bek Torino asal Brasil, Gleison Bremer.

Lewat Chanel Calciomercato Twitch, pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Biasin mengumumkan beberapa bocoran aktivitas transfer Inter Milan, salah satunya terkait rencana transfer bek Torino asal Brasil, Gleison Bremer.

Dalam laporannya, Biasin menjelaskan jika Inter dan Bremer pada prinsipnya sudah mencapai kata sepakat. Kini Inter hanya perlu meneruskan hal ini dengan membuka negosiasi langsung bersama Presiden Torino, Urbano Cairo.

“Bremer dan Inter sudah saling berjanji, ada kesepakatan. Selama perpanjangan, Cairo berjanji kepada Bremer bahwa dia akan menjualnya seharga 25 juta Euro atau lebih. Jika semua orang menepati janjinya, bek Brasil itu akan menjadi pemain baru Inter,” ujar Biasin.

“Tapi di dunia sepak bola, tidak semua orang menepati janjinya. Bremer telah melakukan sesuatu yang jarang dilakukan: Dia telah memperbarui kontraknya agar tidak pergi tanpa hasil, selama dia dijual di musim panas dengan harga yang wajar,”

“Bremer telah berjanji pada dirinya sendiri kepada Inter, baginya itu adalah klub yang ideal untuk melanjutkan pertumbuhannya. Saat ini kami tahu bahwa dia ingin menerima tawaran Inter sekitar €3,5 juta per musim.” pungkasnya.

Bremer sendiri merupakan salah satu bek tengah yang sedang diincar oleh banyak klub top Eropa. Inter butuh tanda tangan sang pemain sebagai antisipasi kepergian Stefan de Vrij dan Milan Skriniar yang masih jadi incaran banyak klub Eropa.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Fabrizio Biasin, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biasin-inter-sudah-sepakat-dengan-gleison-bremer
1881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini