Biasin: Imbang Lawan Atalanta Baik Untuk Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Sep 2021, 08:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ France 24

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin memandang positif hasil imbang Inter Milan vs Atalanta. Menurutnya ini merupakan satu poin penting bagi Nerazzurri.

Dalam akun Twitternya, Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin menilai jika pertandingan seri A antara Inter Milan vs Atalanta penuh dengan drama. Meski kemenangan jadi poin yang paling ideal, namun satu poin yang diraih Lautaro dkk wajib disyukuri.

“Pertandingan nyata, menyenangkan, memompa adrenalin, jelas 'berantakan.' Inter bisa menang , Atalanta bisa menang, itu berakhir dengan hasil yang tepat. Banyak yang akan tidak setuju, tetapi ini adalah poin yang bagus. Kekuatan dan keberanian." ujar Biasan.

Dalam pertandingan tersebut Inter sebenarnya unggul cepat di menit ke-5 lewat gol Lautaro Martinez. Namun di menit ke-30 anak asuh Gian Piero Gasperini berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Ruslan Malinovskiy di menit ke-30.

La Dea justru berhasil berbalik unggul dan menutup babak pertama dengan kemenangan setelah Rafael Toloi berhasil membobol gawang Samir Handanovic di menit ke-38.

Beruntung di babak kedua anak asuh Simone Inzaghi berhasil bangkit. Nerazzurri akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-71 lewat gol Edin Dzeko. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Ini merupakan hasil imbang kedua Inter di musim ini, setelah sebelumnya mereka sempat ditahan imbang Sampdoria dengan skor identik, 2-2.

Artikel Tag: Inter Milan, Fabrizio Biasin, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biasin-imbang-lawan-atalanta-baik-untuk-inter-milan
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini