Biasin: Akhir Musim Nanti Marotta Tidak Akan Meninggalkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 00:30 WIB
Biasin: Akhir Musim Nanti Marotta Tidak Akan Meninggalkan Inter

Beppe Marotta/ inter.it

Berita Liga Italia: Beppe Marotta dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan di akhir musim ini, Fabrizio Biasin konfirmasi kabar tersebut HOAX.

Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar jika CEO Inter Milan, Beppe Marotta akan meninggalkan klub selepas musim ini berakhir. Marotta dikabarkan tidak nyaman dengan iklim kerja di Inter, dan akhir-akhir ini dilaporkan mendapat tekanan dari banyak pihak.

Hal ini langsung dibantah oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Biasin. Dalam laporan terbarunya, Biasin mengaku Marotta langsung mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan jika dirinya baik-baik saja. Bahkan saat ini dirinya sangat tenang, dan tidak berpikir untuk meninggalkan Inter.

“Aku gugup? Sebenarnya, saya belum pernah merasa lebih tenang seperti sekarang ini." ujra Biasin menirukan ucapan Marotta kepadanya.

Marotta datang ke Inter dengan menyandang status sebagai mantan CEO Juventus, klub yang selama ini jadi rival terberat Inter, baik saat berada di lapangan, maupun ketika berada di luar lapangan (termasuk di bursa transfer dan persaingan sponsor).

Bersama dengan wakil presiden Javier Zanetti, direktur olahraga Piero Ausilio, dan presiden Steven Zhang, Marotta berhasil membangun Inter jadi klub yang kuat dan cukup diperhitungkan di Serie A, dan berhasil menerapkan strategi transfer efektif.

Marotta pun dianggap sebagai sosok paling berjasa dalam mendatangkan Antonio Conte ke San Siro, pelatih yang berhasil meracik skuad Inter, dan membuat persaingan di Serie A kembali berimbang.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan, Fabrizio Biasin

1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini