Biar Makin Gacor, Erik ten Hag Beri Nasihat Bagi Anthony Elanga

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 05:45 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Anthony Elanga pada laga kontra West Ham United. Namun sang manajer memiliki sebuah nasihat agar penampilan Elanga di MU semakin mengesankan.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat menjamu West Ham United di Old Trafford akhir pekan lalu, Erik ten Hag melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain yang dia turunkan sebagai bagian dari kebijakan rotasi. Salah stau pemain yang diturunkan pada laga itu adalah Anthony Elanga yang mengisi peran Antony sebagai winger kanan.

Meski tak mencetak gol pada laga itu, namun penampilan apik Elanga mendapatkan pujian dari Ten Hag. Sang manajer menilai Elanga berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan. Namun dirinya memberikan sebuah saran agar penampilan Elanga semakin mengesankan.Ten Hag berharap Elanga terus menunjukkan sikap positif dan bekerja keras di tengah masih minimnya kesempatan bermain di tim utama Setan Merah.

"Dia baik-baik saja dan dia masih muda," ujar Ten Hag kepada Viaplay.

"Aksinya sangat bagus, dia menguasai bola, tekanannya bagus. Penampilannya hari ini bagus."

"Saya senang bekerja dengannya. Dia memiliki potensi besar. Saya pikir dia memiliki posisi yang sangat bagus di dunia sepakbola. Selalu positif dan saya pikir cemerlangnya, sikap positifnya dan dengan bekerja keras, dia memiliki kemampuan seperti sekarang, dan kita harus meningkatkan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biar-makin-gacor-erik-ten-hag-beri-nasihat-bagi-anthony-elanga
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini