Bhayangkara FC tak Silau dengan Performa Apik Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 03 Sep 2022, 07:30 WIB
Bhayangkara FC siap bangkit kala bersua Persija Jakarta

Bhayangkara FC siap bangkit kala bersua Persija Jakarta/

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC tidak silau dengan performa Persija Jakarta yang sukses memetik kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Poin penuh pun dibidik tim asuhan Widodo C Putro itu kala menghadapi Macan Kemayoran di pekan ke-8 Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (3/9) malam pukul 20.30 WIB.

Berbanding terbalik dengan performa impresif Ondrej Kudela dan kawan-kawan yang sukses memetik tiga kemenangan beruntun, Bhayangkara FC datang membawa modal negatif empat kekalahan beruntun.

Widodo C Putro pun mengakui bahwa tim ibu kota itu dihuni pemain-pemain berkualitas yang wajib diwaspadai Hargianto dan kawan-kawan untuk dapat merebut poin.

"Kami melihat Persija mulai bagus tentunya dengan pelatih yang baru. Mereka bisa punya karakter yang memang inilah sepak bola secara modern," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Walaupun memuji kualitas calon lawannya tersebut, Widodo tetap menegaskan bahwa timnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Bhayangkara nanti.

"Mereka juga mempraktekan dan memperagakan sepak bola modern dan sampai saat ini mereka cukup bagus. Tapi apapun itu kami siap untuk pertandingan," lanjut eks penyerang timnas Indonesia itu.

Kondisi tim siap tempur juga disampaikan gelandang Bhayangkara FC, Muhamad Hargianto. Pemain dengan nomor punggung delapan itu, menegaskan jika The Guardian siap menghadang ambisi Macan Kemayoran yang tengah mengincar kemenangan keempat mereka secara beruntu.

"Intinya adalah kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tetap kerja keras apapun yang terjadi," ungkap Hargianto.

Di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023, Bhayangkara FC duduk di peringkat 12, sementara Persija Jakarta di peringkat 6 dengan koleksi 14 angka.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, persija jakarta, widodo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-tak-silau-dengan-performa-apik-persija-jakarta
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini