Bhayangkara FC Siap Hentikan Laju Persita Tangerang Demi Kemenangan Pertama

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Agu 2023, 02:45 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Najem di laga kontra PSM Makassar

Gelandang Bhayangkara FC, Adam Najem di laga kontra PSM Makassar/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC dipastikan menghadapi tantangan yang tidak mudah untuk dapat merebut kemenangan pertama mereka di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kala bersua tim yang tengah on fire Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-6 di di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (3/8).

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani, The Guardian baru mengumpulkan satu poin yang didapat pada laga terakhir kala mengimbangi PSM Makassar, Sabtu (29/7) lalu.

Kondisi itu tentu berbeda dengan sang calon lawan Persita Tangerang yang tengah on fire dan saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 10 angka dan mereka berpeluang naik ke puncak klasemen apabila mampu meraih poin di laga nanti.

Menghadapi tim yang tengah on fire dan dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari suporter setianya, Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus mengatakan bahwa kondisi mental anak asuhnya perlahan mulai membaik.

Meski belum mendapatkan kemenangan, satu poin yang didapat ketika melawan PSM Makassar pekan lalu menambah motivasi Awan Setho dan kawan-kawan untuk melawan Persita Tangerang.

"Dari pertandingan pertama sampai keempat kurang beruntung, pertandingan kelima baru dapat satu poin, tapi kami syukuri," ujar Emral Abus seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Di pertandingan kelima melawan PSM Makassar, mental anak asuhnya sudah naik. Secara permainan, Emral Abus menegaskan anak asuhnya sudah jauh lebih baik.

"Bisa menguasai pertandingan. Peluang juga banyak tapi gagal dimanfaatkan dengan baik," tuturnya.

Dia juga menyebut anak asuhnya makin kompak. Sudah tidak ada lagi masalah kurang adaptasi bagi pemain asing baru dalam skuatnya. Ia berharap pemainnya bisa saling mengerti terutama terkait taktikal.

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga ingin Bhayangkara FC bisa bermain lebih bagus lagi. Targetnya adalah kembali mendapat poin.

"Syukur-syukur kami bisa memenangkan pertandingan. Insya Allah anak-anak akan all-out menjalankan game plan yang sudah disiapkan," ujarnya.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Emral Abus, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-siap-hentikan-laju-persita-tangerang-demi-kemenangan-pertama
7533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini