banner babe

Bhayangkara FC Pastikan Persib Tidak Didampingi Bobotoh

Penulis: Dayat Huri
Selasa 22 Okt 2019, 19:00 WIB
Bhayangkara FC Pastikan Persib Tidak Didampingi Bobotoh

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji/foto dok Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia: Suporter Persib Bandung dipastikan tidak bisa mendukung langsung tim kebanggaannya di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (23/10) nanti.

Hal itu dipastikan oleh Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji yang menyebut, bahwa panitia pelaksana (panpel) tidak akan memberikan jatah tiket untuk Bobotoh pada pertandingan nanti.

Tingginya rivalitas suporter sepak bola Jakarta dan Bandung jadi salah satu alasan yang dikemukakan. Dalam hal ini hubungan Jakmania (pendukung Persija Jakarta) dan Bobotoh dinilai masih belum terlalu kondusif.

"Lawan Persib kita main di sini (PTIK). Kita tak memberikan kuota tiket untuk Bobotoh," kata Manajer Bhayangkara FC, Sumardji seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Pertimbangannya karena rivalitas Jakarta dan Bandung. Saya tak ingin terjadi apa-apa. Jadi nanti suporter hanya ada Bharamania saja. Semua sisa laga kandang kita gelar di PTIK," lanjutnya.

Tanpa Bobotoh tentu jadi keuntungan tersendiri bagi The Guardians. Terlebih saat ini Adam Alis dan kawan-kawan berambisi merangsek ke papan atas Liga 1 2019.

Kondisi Bhayangkara FC sedang positif usai meraih kemenangan di PTIK atas Tira Persikabo dengan skor 2-0. Kemenangan dengan clean sheet itu menjadi modal yang bagus menghadapi Maung Bandung.

Di sisi lain, Persib Bandung juga menatap laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi, setelah pada pertandingan terakhir sukses memetik kemenangan telak 4-1 atas Persebaya Surabaya.

Di papan klasemen saat ini, Bhayangkara FC duduk di peringkat 10 dengan koleksi 27 poin. Sementara Persib Bandung berada satu strip di bawahnya dengan koleksi poin sama.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, persib bandung, sumardji

1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini