Bhayangkara FC Nikmati Posisi Puncak Klasemen Dan Liburkan Pemain

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Okt 2021, 15:00 WIB
Skuat Bhayangkara FC dilibur jelang seri kedua

Skuat Bhayangkara FC dilibur jelang seri kedua/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menilai bahwa skuatnya layak menikmati posisi puncak yang berhasil mereka amankan sampai berakhirnya seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Dan sebelum kembali melakukan persiapan untuk menatap seri kedua yang rencananya akan bergulir mulai 15 Oktober 2021 nanti, para pemain pun diberikan jatah libur.

"Untuk sekarang, kita nikmati dulu dan akan berikan libur tapi setelah itu kita mulai fokus lagi untuk memasuki sesi kedua," kat Paul Munster seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dari enam pertandingan yang dilakoni sepanjang seri pertama Liga 1 2021/2022, The Guardian memang tampil impresif. Mereka berhasil memetik kemenangan dan satu hasil seri. Koleksi 16 poin yang berhasil dikumpulkan membuat Renan Silva dan kawan-kawan memiliki keunggulan empat angka dari PSIS Semarang dan Bali United yang menghuni peringkat dua dan tiga.

Di pertandingan terakhir, Bhayangkara FC berhasil menekuk Barito Putera dengan skor 3-1.

"Secara keseluruhan menurut saya bahwa tim bermain sangat baik dan normal dalam pertandingan kali ini. Tetapi babak pertama kita kecolongan gol barito dan itu merupakan peluang satu-satunya Barito putera di babak pertama. Dan tim merubah strategi dan pengantian pemain yang akhirnya berhasil untuk memenangkan pertandingan," kata Paul Munster mengomentari penampilan anak asuhnya di laga terakhir tersebut.

Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan mengungkapkan bahwa dia bersama seluruh pemain memiliki tanggung jawab untuk tetap menjaga konsistensi sekaligus mengamankan posisi di puncak klasemen pada seri kedua nanti.

"Kami akan menjaga konsistensinya dengan beberapa pemain dan harus kompak selalu serta selalu rotasi pemain di dalam pertandingan ke depannya," ujar TM Ichsan.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, paul munster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-nikmati-posisi-puncak-klasemen-dan-liburkan-pemain
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini