Bhayangkara FC Ingin Tutup Seri Pertama Liga 1 Dengan Hasil Sempurna

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Okt 2021, 05:30 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC ingin menutup seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan hasil sempurna. Tim berjuluk The Guardian itu dijadwalkan menghadapi Barito Putera pada pertandingan terakhir seri pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (3/10) nanti.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan timnya dalam motivasi tinggi usai menang beruntun di tiga laga terakhir atas Madura United (1-0), Persebaya Surabaya (1-0) dan Persik Kediri (2-0). Performa apik itu menempatkan timnya duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

"Setelah menang di laga terakhir pemain kami semakin termotivasi. Kalau persiapan sama saja seperti laga-laga sebelumnya dan pemain tak sabar kami bermain lawan Barito dan ingin dapatkan hasil bagus dilaga terakhir seri pertama," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski timnya dalam tren positif, mantan pelatih timnas Vanuatu itu tetap mengingatkan Awan Setho dan kawan-kawan untuk tetap mewaspadai Barito Putera. Apalagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil memetik kemenangan pertamanya musim ini, Senin (27/9) lalu.

"Ini laga terakhir seri pertama dan mereka juga menang dilaga sebelumnya. Ada banyak pemain bagus di Barito dan seperti yang saya pernah bilang, di Liga 1 tidak ada perduli lawan tim mana dan ada di peringkat klasemen karena lawan tim Liga 1 selalu tidak mudah," tegas Paul Munster.

Untuk laga kontra Laskar Antasari nanti, Bhayangkara FC dipastikan tak dapat diperkuat gelandang andalannya, yakni Evan Dimas dan Adam Alis. Keduanya dipanggil ke timnas Indonesia untuk pertandingan palay off Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Untuk skuat hanya 2 pemain timnas yang absen, yang lainnya siap bermain," tutup Paul Munster.

Pasukan The Guardians sudah mempersiapkan dengan matang untuk pertandingan melawan Barito Putera nanti.

"Untuk pertandingan besok kami sudah siap dengan persiapan 100 persen dan mudah-mudahan pertandingan besok tidak ada kendala apapun serta kita bisa memaksimal dan bisa meraih hasil maksimal 3 poin," ujar gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizky Fauzi.

"Kalau saya sebagai pemain tetap mewaspai semua posisi manapun dan kita harus tetap fokus dalam menghadapi pertandingan serta harus tetap konsisten agar bisa meraih kemenangan," tambah dia.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Barito Putera, paul munster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-ingin-tutup-seri-pertama-liga-1-dengan-hasil-sempurna
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini