Beto Yaque: Lautaro Sudah Dewasa, Tidak Butuh Nasihat Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 04:15 WIB
Beto Yaque: Lautaro Sudah Dewasa, Tidak Butuh Nasihat Lagi

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Agen dari striker Inter Milan, Lautaro Martinez, Carlos Beto Yaque menjelaskan jika kliennya sudah dewasa dan tidak membutuhkan nasihatnya lagi.

Carlos Beto Yaque, yang merupakan agen dari striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menggambarkan karakter kliennya. Dalam sebuah wawancara dengan acara TV Argentina La Figura de la Cancha, Yaque menyebut jika Lautaro sudah dewasa dan tidak butuh nasihatnya lagi.

“Saya tidak pernah memberikan nasihat apapun kepadanya, dan bahkan sekarang pun dia tidak membutuhkannya. Dia selalu menjadi pemain yang lengkap. Sebagai seorang anak, dia sering melakukan tackling dan melakukan pelanggaran yang tidak perlu,” ujar Yaque.

“Tetapi sekarang dia sudah belajar banyak dan tumbuh dewasa. Di masa remajanya, dia mendapat hal yang positif, dan saat ini dia sudah sangat dewasa." pungkasnya.

Musim 2019/20 jadi titik balik bagi karier Lautaro. Jika di musim kemarin pemain 22 tahun tersebut hanya jadi bayang-bayang Mauro Icardi, kini Lautaro berhasil menjelma jadi sosok penting di lini depan Inter, terlebih setelah dirinya diduetkan dengan Romelu Lukaku.

Karena potensinya, Inter hingga kini berusaha keras untuk mempertahankannya dari godaan klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona. Bahkan menurut banyak rumor, upaya Inter mendatangkan Lionel Messi disebabkan karena Lautaro yang sangat ingin bermain bersamanya tersebut di level klub.

Sementara untuk Barcelona, klub asal Catalan tersebut hingga kini terus berupaya untuk mendatangkan Lautaro ke Camp Nou, termasuk mengiming-imingi pemain berjuluk El Toro tersebut dengan gaji sebesar 10 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Carlos Beto Yaque

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini