Betapa Istimewanya Gol ke Gawang Luton Town Bagi Harvey Elliott

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 06:16 WIB
Betapa Istimewanya Gol ke Gawang Luton Town Bagi Harvey Elliott

Harvey Elliott via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott mengakui golnya dalam kemenangan 4-1 Liverpool melawan Luton Town pada Rabu malam (21/02) adalah sesuatu yang 'sangat istimewa'.

Pemain bernomor punggung 19 ini, mencetak gol pada menit ke-90 di Anfield untuk melengkapi comeback mereka di laga lanjutan Premier League pekan ke-26.

Gol tersebut terjadi pada penampilannya yang ke-100 untuk Liverpool di semua kompetisi dan Harvey Elliott menjadi pemain termuda keempat dalam sejarah klub yang mencapai sejarah tersebut.

Memberikan reaksinya, pemain berusia 20 tahun itu mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Cara terbaik dan yang terpenting adalah tiga poin.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mencetak gol di depan The Kop, tetapi hari ini adalah hari yang istimewa dalam penampilan saya yang ke-100. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejauh ini dan mungkin akan terus berlanjut.

"Semua tergantung pada pelatih dan staf pelatih, yang memberikan kepercayaannya kepada saya. Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang saya peroleh dari mereka dan saya ingin memberikan segalanya untuk mereka, untuk tim, juga untuk klub.

"Mencapai 100 penampilan untuk klub masa kecil saya, itu luar biasa tetapi saya tidak ingin berhenti sekarang. Saya ingin terus berkembang, saya ingin mencapai 200, 300 penampilan dalam karier saya di sini.

"Ini pencapaian yang bagus, tapi setelah hari ini selesai, saya hanya perlu fokus pada pertandingan berikutnya dan terus bergerak maju."

Artikel Tag: Liverpool, Luton Town, Harvey Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/betapa-istimewanya-gol-ke-gawang-luton-town-bagi-harvey-elliott
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini