Betah di Serie A, Yann Bisseck Tolak Peluang Berkarier di Bundesliga

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 07:52 WIB
Yann Bisseck.

Yann Bisseck. (Foto: Elianto/Mondadori Portfolio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Inter Milan, Yann Bisseck, mengungkapkan bahwa ada ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangannya dari Bundesliga, namun ia menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Serie A.

Musim pertama Yann Bisseck di Inter Milan telah berakhir. Dalam banyak hal, musim ini berjalan lebih baik bagi pemain asal Jerman ini secara individu daripada yang ia perkirakan.

Inter sebagai sebuah klub berhasil meraih gelar juara Serie A untuk kedua puluh kalinya dalam sejarah klub. Dan Bisseck memberikan kontribusi yang signifikan dalam hal tersebut.

Pemain berusia 23 tahun ini sendiri mengakui bahwa ia tidak menyangka hal itu akan terjadi. Bisseck mengatakan bahwa ia mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak daripada yang ia perkirakan saat bergabung.

Bisseck bergabung dengan Inter dari Aarhuus sebagai pemain muda yang hampir tidak memiliki pengalaman bermain di liga top. Pemain asal Jerman ini berhasil menyesuaikan diri untuk bermain di posisi yang menuntut taktik yang membutuhkan kedewasaan, dan tidak terlihat kesulitan.

Musim depan, Bisseck mungkin akan masih kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Inter. Di sisi lain, performa pemain berusia 23 tahun ini tentu saja bisa menarik perhatian dari beberapa klub. Dan beberapa di antaranya bisa saja datang dari negara asalnya, Jerman.

“Saya rasa sudah ada beberapa klub yang mengajukan tawaran. Saya tidak tahu klub mana tepatnya,” ujar Yann Bisseck kepada Geissblog.

“Karena saya selalu mengatakan kepada agen saya untuk tidak mengganggu saya dengan apa pun kecuali jika itu adalah minat yang sangat spesifik.”

“Namun ada banyak ketertarikan dari Bundesliga. Bahkan pada bursa transfer musim dingin lalu.”

"Saya bisa melihat diri saya bermain di Bundesliga suatu hari nanti.”

“Namun sejujurnya, setelah berpindah-pindah tempat dalam beberapa tahun terakhir, memiliki kesinambungan akan sangat bagus. Keinginan saya adalah untuk menetap di sini di Italia setidaknya selama dua tahun."

“Dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi setelahnya, satu musim demi satu musim.”

Artikel Tag: yann bisseck, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/betah-di-serie-a-yann-bisseck-tolak-peluang-berkarier-di-bundesliga
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini