Betah di RB Leipzig, Angelino Tak Mau Kembali ke Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Feb 2020, 10:33 WIB
Betah di RB Leipzig, Angelino Tak Mau Kembali ke Manchester City

Angelino (Foto: TF-Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Manchester City, Angelino, mengakui bahwa dirinya membuka kemungkinan untuk bertahan di RB Leipzig pada musim depan. Angelino sendiri dilepas oleh City dan saat ini tengah menjalani masa pinjam selama setengah musim.

Pada jendela transfer musim dingin tahun 2020, Angelino melakukan keputusan yang cukup berani dengan meninggalkan Manchester City. Pemain asal Spanyol tersebut lantas memutuskan untuk menjalani masa peminjaman selama setengah musim di RB Leipzig dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim 2019/20.

Angelino sendiri memutuskan untuk meninggalkan Man City lantaran pemain berusia 23 tahun itu kesulitan untuk tampil reguler di tim arahan Pep Guardiola.

Kini sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan oleh Angelino. Meski baru tampil sekali bersama Leipzig di ajang DFB Pokal dengan sumbangan satu assist, namun Angelino mengaku ingin bertahan di Lepizig musim depan.

"Saya berharap selama lima bulan ini bisa menunjukkan performa terbaik di RB Leipzig. Tujuannya tak lain karena ingin membuktikan diri bahwa saya layak untuk bertahan lebih lama lagi di sini," ujar Angelino dilansir dari Tribal Football.

Sementara itu CEO RB Leipzig, Markus Krosche, mengonfirmasi bahwa Angelino sudah sejak lama menjadi target klubnya dan mengaku gembira atas kedatangannya di paruh kedua musim ini.

"Angelino telah lama berada di dalam radar kami. Kami gembira karena akhirnya kami bisa membawanya ke sini," ujar Krosche.

Artikel Tag: Angelino, Manchester City, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/betah-di-rb-leipzig-angelino-tak-mau-kembali-ke-manchester-city
4691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini