Betah di Milan, Theo Hernandez Kirim Pesan Ke PSG

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Mei 2020, 20:50 WIB
Betah di Milan, Theo Hernandez Kirim Pesan Ke PSG

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang AC Milan Theo Hernandez mengirim pesan kepada Paris Saint-Germain dengan mengindikasikan keengganannya meninggalkan klub musim panas nanti.

Hernandez bergabung dari Real Madrid musim panas lalu dengan mahar yang diksebut-sebut bernilai 20 juta euro atau Rp320 miliar dan menginga ia telah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini, nominal tersebut dapat dikatakan cukup murah.

Pemberitaan yang beredar dari La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa pemain internasional Prancis tersebut layak dihargai dua kali lipatnya, hingga bahkan melampaui nilai jual kakaknya, Luas, di bursa transfer meski ia ditebus Bayern Munich sebesar 80 juta euro atau Rp1.28 triliun. Belakangan, Tuttosport menyebutkan PSG tengah menyiapkan tawaran untuk menebusnya.

Dalam wawancaranya dengan outlet tersebut, Hernandez pun berbicara mengenai kehidupannya bersama Milan mengungkapkan kebahagiaannya di klub, yang sekaligus menjadi pesan untuk raksassa Ligue 1.

"Utamanya berkat kinerja sehari-hari dan kemudian saya langsung merasa telah sepenuhnya menyesuaikan diri dengan semua yang ada di sekeliling saya," tuturnya.

"Saya memikirkan tim sebagai satu kesatuan, dari rekan-rekan satu tim saya di dalam dan di luar lapangan, kota, budaya dari negara bagu, filosofi dan cara pandang klub. Semua faktor tersebut telah membantu meningkatkan statistik saya.

"Saya masih sangat muda dan saya memiliki ruang untuk berkembang. Kami akan melihat masa depan. Di Milan, saya memiliki segala yang saya butuhkan untuk bermain dengan baik, tergantung saya dan kinerja saya."

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Paris Saint-Germain

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini