Betah di Dortmund, Erling Haaland Tutup Peluang ke Real Madrid dan MU

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Apr 2020, 03:00 WIB
Betah di Dortmund, Erling Haaland Tutup Peluang ke Real Madrid dan MU

Erling Braut Haaland (Reuters)

Berita Liga Jerman: Erling Braut Haaland terus menjadi incaran beberapa klub ternama Eropa. Akan tetapi pemain belia asal Norwegia berusia 19 tahun itu mengaku bahwa dirinya merasa betah tinggal bersama Borussia Dortmund.

Haland telah membuat sensasi sejak ia berhasil mencetak 8 gol di babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20 bersama RB Salzburg. Kemudian ia melanjutkan sensasinya dengan tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund yang mendatangkannya di bursa transfer Januari 2020, dengan mencetak 9 gol hanya dari 8 penampilannya di Bundesliga.

Oleh sebab itu, Real Madrid dan Manchester United tertarik untuk mendatangkannya demi menambah daya gedor. Haaland juga dikabarkan membuka peluang untuk segera berganti klub, setelah ia tak ragu menyembunyikan kekagumannya pada perjalanan karier seorang Zlatan Ibrahimovic yang sering berpindah ke klub-klub besar.

Akan tetapi, baru-baru ini Haaland telah mematahkan semua rumor terkait masa depannya bersama Die Borussian. Ia mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dan betah tinggal bersama Dortmund.

“Saya memiliki perasaan yang sangat baik tentang Dortmund sejak saat pertama, dan itulah sebabnya saya di sini,” kata Haaland kepada FourFourTwo.

“Saya menyukai seluruh klub, sejarah, orang-orang di klub, dan bagaimana mereka menjalankannya. Kami memutuskan Dortmund adalah pilihan terbaik,”

“Awal di sini benar-benar fantastis, dan klub telah banyak membantu saya, tidak mudah untuk datang ke tempat baru di tengah musim. Saya sudah merasa seperti di rumah sendiri,” pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini