Betah di Barcelona, Frenkie de Jong Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 05:17 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United. De Jong dengan tegas memastikan bahwa hatinya saat ini hanya untuk La Blaugrana.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United hampir dipastikan akan memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang baru. Pasalnya mereka akan kehilangan tiga gelandang sekaligus yakni Paul Pugba, Nemanja Matic, dan Juan Mata.

MU sebenarnya sempat dihubungkan dengan beberapa nama gelandang top. Namun dalam beberapa pekan terakhir mereka dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Bahkan pemain asal Belanda itu belum lama ini diwartakan mulai memberikan respons terhadap ketertarikan Setan Merah.

Akan tetapi semua kabar tersebut dibantah oleh De Jong. Sang pemain memastikan bahwa dirinya ingin bertahan di Barca yang dia sebut sebagai klub impiannya.

"Saya lebih memilih untuk bertahan di Barca," ujar De Jong kepada ESPN.

"Saya sudah pernah mengatakan ini sebelumnya, bahwa Barcelona adalah klub impian saya. Jadi saya ingin bermain selama mungkin di sini."

Pada kesempatan yang sama, De Jong membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah mencapai kata sepakat dengan Man United.

"Apakah saya dihubungi klub lain? Saya tidak mau membahas rumor-rumor seperti itu. Saya bahagia di Barca dan tidak ada kesepakatan apapun saat ini," pungkasnya.

Terkait kabar penolakan De Jong tersebut, banyak pihak menilai keputusannya dipengaruhi oleh kegagalan Man United tampil di Liga Champions musim depan. Seperti yangd diketahui sebelumnya bahwa MU mengakhiri musim 2021/22 di peringkat keenam dan hanya akan tampil di Liga Europa.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/betah-di-barcelona-frenkie-de-jong-tolak-manchester-united
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini