Betah di Ajax, Edwin van der Sar Tolak Pulang ke Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Des 2021, 10:00 WIB
CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

Edwin van der Sar. (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, kembali memberikan komentar terkait masa depannya di klub asal Belanda itu di tengah kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United. Van der Sar mengaku masih belum siap untuk meninggalkan De Amsterdamers.

Dalam beberapa pekan terakhir, Edwin van der Sar dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjabat sebagai direktur sepakbola atau wakil CEO Manchester United seiring dengan rencana kepergian Ed Woodward di penghujung bulan ini. Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan mantan kipernya itu kembali ke Old Trafford. Pasalnya sejak menjadi CEO Ajax Amsterdam di tahun 2016, Van der Sar dinilai berhasil mengembangkan klub yang dia pimpin. Hal itu bisa terlihat dari keberhasilan Ajax memenangkan dua gelar Eredivisie, dua gelar KNVB Bekker hingga lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Pada awalnya Van der Sar tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Namun belakangan, dirinya mengaku masih menikmati perannya di Ajax dan belum bisa meninggalkannya dalam waktu dekat.

"Saya pikir Marc dan saya sendiri sangat menikmati peran kami di sini bersama Ajax," ujar Van der Sar kepada Stats Perform.

"Level klub ini masih bisa berkembang dan itu merupakan hal yang bisa membuat Anda bahagia dan memberikan kepercayaan diri. Kami sangat menikmati semuanya."

"Untuk saat ini saya benar-benar bahagia di Amsterdam. Saya pikir kami belum siap [untuk pergi]. Kami dapat membuat langkah lebih tinggi dan itu adalah sesuatu yang selalu ingin kami tuju. Kami ingin meraih lebih banyak kesuksesan. Kami tahu itu tidak mudah, tapi kami akan mencobanya," tutup Van der Sar.

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/betah-di-ajax-edwin-van-der-sar-tolak-pulang-ke-man-united
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini