Besok, Nemanja Matic Akan Tes Medis Bersama AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Jun 2022, 21:16 WIB
Nemanja Matic tinggal selangkah lagi bereuni dengan Jose Mourinho, di mana pemain asal Serbia itu akan menjalani sesi tes medis bersama AS Roma pada hari Senin (13/6) esok / via Getty Images

Nemanja Matic tinggal selangkah lagi bereuni dengan Jose Mourinho, di mana pemain asal Serbia itu akan menjalani sesi tes medis bersama AS Roma pada hari Senin (13/6) esok / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Laporan terbaru di Italia menyebutkan jika gelandang veteran asal Serbia yaitu Nemanja Matic, dijadwalkan bakal menjalani sesi tes medis bersama AS Roma pada hari Senin (13/6) besok.

Seperti diketahui, Nemanja Matic resmi menyandang status free-agent setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United.

Pemain berusia 33 tahun itu pun bebas menentukan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya dan ternyata sang gelandang memilih untuk melanjutkan kariernya di Serie A.

Matic memilih untuk bergabung bersama AS Roma, dan bereuni dengan pelatih yang pernah menanganinya di Chelsea serta Manchester United dahulu yakni Jose Mourinho.

Guna menuntaskan kepindahannya ke Stadion Olimpico, Sky Sport Italia melaporkan jika Matic akan bertolak ke Italia pada hari Senin (13/6) besok guna menjalani tes medis di kamp latihan Trigoria.

Sebelumnya Matic dijadwalkan baru akan menjalani sesi tes medis pada awal Juli mendatang. Namun rencana itu berubah dan jadwal tes medis sang pemain dipercepat pada pertengahan Juni ini.

Bersama AS Roma, Matic akan dikontrak jangka pendek selama satu musim. Bekas pemain Benfica itu nantinya akan mendapatkan upah tahunan sebesar 3,5 juta Euro, atau setara dengan Rp 53 miliar.

Sang pemain sendiri tercatat telah 159 kali memainkan laga di bawah asuhan Jose Mourinho, dan catatan itu paling banyak jika dibandingkan dengan pelatih lainnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/besok-nemanja-matic-akan-tes-medis-bersama-as-roma
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini