Besiktas Ikut Memburu Loic Remy

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jul 2015, 23:27 WIB
Besiktas Ikut Memburu Loic Remy

Loic Remy, Striker Chelsea diincar oleh Besiktas (foto: eurosport)

Ligaolahraga.com -

Klub asal Turki, Besiktas ikut meminati striker Chelsea asal Prancis, Loic Remy. 

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Kedatangan Radamel Falcao dari AS Monaco ke Chelsea berimbas dengan tersingkirnya Loic Remy. Ia kini tengah banyak diminati oleh klub-klub Eropa karena kemungkinannya untuk hengkang terbuka lebar. Loic Remy dinilai hanya akan menjadi pilihan striker ketiga untuk formasi Jose Mourinho yang hanya membutuhkan 1 striker. Remy baru semusim membela Chelsea, tampil dalam 19 pertandingan dan berhasil mencetak 7 gol.

Selain Besiktas, West Ham juga tertarik memanfaatkan jasa Remy. Besiktas kini tengah dalam perburuan striker baru karena mereka baru saja ditinggalkan oleh mantan striker Chelsea, Demba Ba yang memutuskan gabung dengan tim asal Tiongkok, Shanghai Shenhua selain itu mereka juga ditinggal oleh pelatih mereka asal Kroasi, Slaven Bilic yang memilih untuk menukangi West Ham musim depan. Remy diharapkan akan dapat membantu Besiktas untuk berkiprah di Liga Turki musim depan.

Selama semusim membela Chelsea, Remy memiliki rataan akurasi tembakan 59% dan akurasi umpan sebesar 82% selain itu ia juga hanya dapat menciptakan 5 peluang mencetak gol. Meskipun catatannya tidak begitu impresif, Remy berhasil mengantarkan Chelsea menjadi kampiun Premier League musim lalu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/besiktas-ikut-memburu-loic-remy
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini