Besiktas dan Porto Siap Bersaing Berebut Diego Laxalt Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 08:29 WIB
Diego Laxalt

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Besiktas dan FC Porto dikabarkan siap bersaing memperebutkan Diego Laxalt yang ingin didepak AC Milan setelah kembali dari masa pinjamannya di Celtic.

Selain memperkuat skuat dengan mendatangkan sejumlah nama baru, Rossoneri juga akan melepas beberapa nama pada bursa transfer musim panas ini. Laxalt, yang menghabiskan musim lalu menjalani masa pinjaman bersama The Bhoys, merupakan salah satu pemain yang ditakdirkan bakal angkat kaki dari klub.

Sebagaimana yang dikemukakan Gianluca Di Marzio, pemain internasional Uruguay tersebut bahkan mungkin tidak harus mengemas barang-barangnya saat kembali ke Milan dari Skotlandia. Pasalnya, Besiktas dan Porto diketahui menaruh minat terhadapnya dan sudah menggali informasi tentang situasinya kepada manajemen raksasa Serie A.

Kontrak bek 28 tahun tersebut akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan Paolo Maldini tidak berharap mendapatkan dana besar dari penjualannya. Meskipun banyak dimainkan di Celtic, raksasa Skotlandia tersebut tampaknya tidak tertrik mempermanenka statusnya dan diyakini bahwa permintaan harga sang pemain ada kaitannya dengan keputusan tersebut.

Dalam beberapa hari ke depan, sebagaimana yang diungkapkan oleh Di Marzio, Besiktas dan Porto kemungkinan akan menyodorkan tawaran mereka masing-masing kepada Milan sekaligus Laxalt. Perang proposal antara kedua klub tersebut mungkin akan terjadi dan hal tersebut bakal membantu raksasa Serie A mendapatkan hasil seoptimal mungkin dari penjualannya, terlebih mantan bintang Genoa tersebut tak lagi memiliki tempat di skuat Stefano Pioli.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Celtic, Besiktas, Porto

2124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini