Berulah Lagi! Cristiano Ronaldo Akui Tak Hormati Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 12:48 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Lewis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, secara terbuka mengakui bahwa dirinya sama sekali tak menghormati manajer Setan Merah, Erik ten Hag. Apa alasannya?

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas tahun ini. Pria asal Belanda itu memiliki tugas yang sangat berat di mana dia harus membangun kembali tim dan memastikan MU kembali ke jalur juara.

Namun kedatangannya ke Old Trafford menjadi kabar buruk bagi beberapa pemain tak terkecuali Cristiano Ronaldo. CR7 yang juga dikenal sebagai legenda Setan Merah itu jarang dimainkan oleh Ten Hag. Di Premier League musim ini saja Ronaldo baru tampil empat kali sebagai starter.

Kondisi tersebut lantas membuat Ronaldo tidak bahagia. Puncaknya dia sudah dua kali ketahuan meninggalkan stadion lebih dulu saat rekan-rekannya masih berada di atas lapangan. Sikap yang akhirnya membuat Ronaldo menuai banyak kecaman.

Belakangan, dalam program Piers Morgan Uncencored, Ronaldo secara terbuka mengakui bahwa dirinya sama sekali sudah tidak mau menghormati Ten Hag sebagai manajer tim.

"Saya tidak menghormati dia [Ten Hag] karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya," ujar Ronaldo.

"Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," pungkasnya.

Apa yang diucapkan oleh Ronaldo membuat sang pemain semakin santer diwartakan akan meninggalkan Man United pada Januari 2023 mendatang. Namun hingga saat ini belum diketahui klub mana yang bersedia untuk menampungnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berulah-lagi-cristiano-ronaldo-akui-tak-hormati-erik-ten-hag
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini