Berubah Pikiran, Arsenal Ingin Pertahankan Emiliano Martinez

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Jul 2020, 21:30 WIB
Berubah Pikiran, Arsenal Ingin Pertahankan Emiliano Martinez

Emiliano Martinez. (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal tampaknya sudah berubah pikiran dan ingin mempertahankan Emiliano Martinez setelah Mikel Arteta dibuat terkesan oleh penampilan penjaga gawang nomor dua The Gunners itu.

Melansir dari Mirror, kiper berusia 27 tahun itu bahkan bisa mendapatkan kontrak baru setelah penampilannya yang mengesankan selama absennya Bernd Leno yang mengalami cedera ligamen lutut.

Sebelumnya, Martinez diyakini mempertimbangkan untuk mencari pintu keluar dari Emirates Stadium musim panas ini demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Beberapa penjaga gawang bahkan sudah dirumorkan masuk dalam radar Arsenal, tetapi setelah melihat performa impresif Martinez baru-baru ini, The Gunners akan berusaha membujuk kiper asal Argentina itu untuk bertahan dan menantang Leno untuk menjadi nomor satu di klub.

Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, menilai sama kedua penjaga gawang utama yang dimilikinya sekarang dan akan senang jika Martinez memutuskan untuk tetap bertahan. Martinez merupakan salah satu pemain paling senior di klub setelah memperkuat The Gunners sejak 2010.

Sebelum musim ini, Martinez baru mencatatkan enam penampilan di Premier League dan sebagian besar penampilannya datang di kompetisi piala domestik dan Eropa. Tetapi sejak menggantikan Leno, ia hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan.

Sementara itu, klub baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pemulihan Leno berjalan lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya dan akan kembali ke pelatihan penuh sebelum akhir musim. Namun, ia tidak akan tersedia untuk derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Arsenal, Tranfser

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berubah-pikiran-arsenal-ingin-pertahankan-emiliano-martinez
4211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini