Bertolak ke San Rafael, Atletico Madrid Mulai Program Pramusim

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Sep 2020, 19:09 WIB
Mario Hermoso dkk melakukan latihan di pusat latihan Atletico Madrid

Skuat Atleti dijadwalkan menjalani pramusim di San Rafael (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan akan memulai program latihan pramusim mereka pada Senin (07/09) waktu setempat dan seperti tahun-tahun sebelumnya pasukan Diego Simeone akan melawal ke Los Angeles de San Rafael.

Los Rojiblancos akan mengikuti tradisi di setiap pramusim meski dilangsungkan dalam kondisi yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pada Senin waktu setempat seperti dilansir Marca, tim besutan Diego Simeone akan bertolak ke Los Angeles de San Rafael dimana mereka selalu memulai pramusim setiap tahunnya.

Pelatih kebugaran Oscar ‘Profe’ Ortega akan membantu para pemain untuk memulihkan kebugaran mereka menjelang musim baru. Para pemain yang sedang menjalani tugas internasional tidak akan mengikuti lawatan yang akan berlangsung selama satu pekan tersebut, setelahnya Atleti akan menghadapi Cadiz di ajang Carranza Trophy pada 15 September mendatang.

Sementara para pemain melakoni sesi latihan pramusim di San Rafael, dewan klub Atletico juga akan bekerja keras guna mempersiapkan musim baru. Hingga saat ini penjaga gawang cadangan, Ivo Grbic masih menjadi satu-satunya pemain baru di Wanda Metropolitano musim panas ini karena pihak klub mengutamakan untuk menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan tambahan amunisi.

Deretan pemain yang kabarnya akan dilepas oleh Los Colchoneros untuk mengurangi beban gaji di musim depan adalah Diego Costa, Thomas Lemar, Santiago Arias, Angel Correa dan Mario Hermoso. Sementara untuk kemungkinan pemain baru yang akan didatangkan, direktur olah raga, Andrea Berta menargetkan seorang gelandang tengah dan seorang striker.

Akan tetapi sebelum mewujudkan keinginan untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini, Atletico harus menjual terlebih dahulu beberapa pemain mereka. Sedangkan Los Rojiblancos akan memulai kampanye mereka di La Liga dengan menjamu Granada pada 27 September mendatang, selang dua pekan setelah meyoritas tim lainnya memulainya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini