Bertemu Xavi di Ibiza, Robert Lewandowski Akui Ingin Segera ke Barca

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 04 Jul 2022, 01:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Liburan musim panas 2022 dimanfaatkan oleh para pemain sepakbola untuk berlibur bersama keluarga, salah satunya adalah striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang memilih bersantai di Ibiza, Spanyol.

Dikutip dari laman Football Espana, Robert Lewandowski mengajak istrinya yang juga seorang praktisi gizi, Anna Stachurska, untuk liburan di Ibiza. Tak hanya berjemur di pantai-pantai yang indah, keduanya juga terlihat berkunjung ke restoran Lio pada hari Rabu (29/06) yang lalu.

Menurut laporan Diario AS, dalam kesempatan itu ia juga tanpa sengaja bertemu dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Laporan awal menyebutkan bahwa pertemuan itu memang tak disengaja, dan keduanya juga tak membicarakan hal-hal serius, terutama mengenai potensi transfer.

Akan tetapi, baru-baru ini diketahui bahwa pada kesempatan itu Lewandowski menyampaikan keinginannya untuk segera bergabung bersama Barcelona, dan menjalani sesi latihan di bawah komando Xavi Hernandez.

“Saya sudah menantikan untuk berlatih dengan Anda,” ucap Lewandowski kepada Xavi, dikutip dari Football Espana.

Robert Lewandowski memang digembor-gemborkan ingin meninggalkan Bayern Munich pada musim panas tahun ini menuju ke Barcelona. Ia sama sekali tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Die Bavarian.

Lebih lanjut, Barcelona juga merespon keinginan Lewandowski tersebut dengan mengajukan tawaran kepada Bayern. Namun, sayangnya hingga tawaran ketiga yang mereka ajukan semuanya ditolak mentah-mentah oleh Die Bavarian, sehingga kepindahannya ke Camp Nou tak kunjung terwujud hingga saat ini.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertemu-xavi-di-ibiza-robert-lewandowski-akui-ingin-segera-ke-barca
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini