Bertemu Maldini, Ibrahimovic Kian Mungkin Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Agu 2020, 22:56 WIB
Bertemu Maldini, Ibrahimovic Kian Mungkin Perpanjang Kontrak

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Kemungkinan Zlatan Ibrahimovic baka meneken kontrak baru bersama AC Milan semakin meningkat setelah ia dikabarkan terlibat pertemuan dengan Paolo Maldini usai kemenangan atas Cagliari Minggu (2/8) dini hari tadi.

Ibrahimovic berhasil menunjukkan kualitasnya meski di usia yang sudah tidak muda lagi dengan membantu Rossoneri bangkit sejak kedatangannya Januari lalu. Raksasa Serie A tersebut mampu mencatat 12 pertandingan tak terkalahkan di liga, termasuk sembilan kemenangan, dengan sang veteran sukses membukan 10 gol.

Kini, perhatian telah tertuju pada masa depan striker 38 tahun tersebut, dengan sejumlah outlet saat ini menyakini bahwa ia akan meneken perpanjangan kontrak bersama Milan setidaknya hingga musim 2020-21 mendatang.

Menurut kabar dari Sky Italia, tepat setelah kemenangan 3-0 atas Cagliari di San Siro, ketika ia mencetak gol kedua yang begitu menakjubkan, Ibrahimovic berbicara dengan manajer area olahraga, khususnya dengan paolo Maldini dan Frederic Massara.

Legenda asal Swedia tersebut akan mengunjungi Milan dan Monte Carlo dalam beberapa jam ke depan sehingga ia dipastikan bakal menemui agennya, Mino Raiola, untuk membahas pembaharuan kontraknya bersama Il Diavolo.

Alhasil, kemungkinan Ibrahimovic akan tetap membela Rossoneri bakal semakin besar, meskipun pihak klub juga masih perlu mendatangkan striker anyar musim panas lalu untuk menjadi pelapis eks bintang Paris Saint-Germain tersebut sekaligu suksesornya di masa depan.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini, AC Milan, Serie A

1877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini