Bertemu Madrid, Wakil Presiden Inter Milan Sambut Positif Hasil Drawing UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 02 Okt 2020, 17:45 WIB
Javier Zanetti Sambut Positif Hasil Drawing Inter Milan di Liga Champions Eropa

Pot Drawing Liga Champions Eropa (Sumber: Inter.it)

Berita Liga Champions: UEFA telah melangsungkan drawing Liga Champions 2020/21 di Jenewa, Swiss, Kamis (01/10) malam WIB. Berdasarkan hasil drawing, Inter Milan tergabung di Grup B bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Borussia Mönchengladbach.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti angkat bicara menyikapi hasil pengundingan tersebut. Ia menyebut bahwa ini adalah grup yang seimbang, karena semua tim memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak 16 besar.

“Ini grup yang sangat seimbang, tetapi kami akan bermain untuk memenangkannya. Tujuan pertama kami adalah lolos dari grup,” ucap Javier Zanetti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Lebih lanjut, bek legendaris asal Argentina itu juga mengklaim bahwa Shakhtar Donetsk dan Borussia Mönchengladbach adalah dua tim yang juga bisa memberikan ancaman untuk mereka, selain Real Madrid yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Pada musim lalu Mönchengladbach berhasil finish di posisi keempat Bundesliga Jerman, sementara Shakhtar Donetsk adalah juara Liga Ukraina.

“Tidak hanya Real Madrid saja. Borussia Mönchengladbach dan Shakhtar Donetsk adalah tim yang bagus dan dapat bersaing di level yang sama, sehingga kami harus fokus di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Berdasarkan jadwal yang dirilis UEFA, babak penyisihan grup Liga Champions Eropa musim ini akan mulai berlangsung pada 21 Oktober hingga 10 Desember 2020. Sementara babak 16 besar hingga semi-final juga akan kembali menggunakan format sebelumnya, yakni pertandingan dua leg kandang dan tandang.

Artikel Tag: Inter Milan, Javier Zanetti, liga champions

949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini