Bertemu di Babak 16 Besar UCL, Thomas Muller Remehkan Kekuatan Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 18 Des 2019, 08:00 WIB
Bertemu di Babak 16 Besar UCL, Thomas Muller Remehkan Kekuatan Chelsea

Thomas Muller (BayernStrikes)

Berita Liga Champions: Bayern Munich akan bertemu dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Mengomentari hal itu, striker andalan Bayern Munich, Thomas Muller sedikit meremehkan Chelsea dengan mengatakan bahwa performa mereka sedang menurun.

Bayern Munich berhasil lolos ke babak knock out Liga Champions dengan status sebagai juara Grup B dengan koleksi poin sempurna dari 6 pertandingan. Sementara Chelsea hanya mampu lolos dengan status sebagai runner-up Grup H dengan koleksi 11 poin.

Meskipun demikian kedua tim tidak ada yang diunggulkan untuk melaju ke babak 8 besar. Karena saat ini keduanya sama-sama sedang berada dalam performa yang inkonsisten di kompetisi domestik. Bayern Munich yang dalam beberapa musim terakhir selalu menguasai puncak klasemen kini harus tercecer di urutan ke-5 dengan koleksi 27 poin dari 15 poin. Sedangkan nasib Chelsea juga tidak berbeda jauh, kini mereka hanya menempati urutan ke-4 klasemen dengan koleksi 29 poin dari 17 pertandingan.

Performa buruk Chelsea juga diakui oleh Muller, pemain internasional Jerman itu bahkan cenderung meremehkan kekuatan The Blues yang kini mayoritas dihuni pemain muda.

“Saya tidak tahu banyak tentang situasi di Chelsea, saya hanya tahu hasil terakhir dan sejauh yang saya tahu mereka tidak tampil dengan performa terbaik, tapi jujur saya tidak terlalu mengerti detail tentang mereka,” kata Muller.

“Mereka memang memiliki beberapa pemain depan yang bagus, misalnya Hudson-Odoi atau Christian Pulisic, tetapi dalam sepak bola ini bukan tentang pemain tunggal, melainkan tentang kinerja tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Chelsea

1810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini