Bertemu Di 16 Besar UCL, Muller Puji Dua Pemain Chelsea Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 17 Des 2019, 07:23 WIB
Bertemu Di 16 Besar UCL, Muller Puji Dua Pemain Chelsea Ini

Thomas Muller (sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Muller menyadari ancaman yang dapat ditimbulkan oleh Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic, jelang pertemuan Bayern Munich dengan Chelsea.

Tim juara Jerman itu bertemu dengan tim Frank Lampard dipertemukan dengan tim Frank Lampard selama undian babak 16 besar Liga Champions pada Senin (16/12) waktu setempat.

Setelah tujuh kemenangan beruntun, Chelsea hanya mencatatkan empat kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kesulitan menemukan bentuk terbaik mereka.

Sementara itu, Bayern sukses memenangkan enam pertandingan Liga Champions mereka pada babak grup akan tetapi mereka kini tertinggal enam poin di belakang pemimpin Bundesliga, RB Leipzig.

“Dengan Chelsea, saya tak banyak melihat mereka selain hasil yang mereka, namun tampaknya saat ini tak berjalan dengan baik,” kata Muller usai melihat hasil drawing Liga Champions, dikutip dari Metro.

“Tapi tentu saja mereka punya pemain dalam lini serang mereka yang dapat melukai kami. Hudson-Odoi dan Christian Pulisic punya kualitas itu, tapi sepakbola bukan tentang individu, ini tentang performa dari tim.”

“Kami relatif percaya diri, saya merasa cukup senang dengan hasil undian ini. Anda (media Jerman) telah menjadikan Bayern sebagai favorit, saya suka itu, itulah yang kami inginkan.”

Bayern sendiri masih dipimpin oleh pelatih sementara, Hansi Flick, setelah sebelumnya memecat Niko Kovac. Dan sepertinya dia bakal dipertahankan hingga pertandingan 16 besar Liga Champions nanti yang akan digelar mulai 18-19 Februari dan 25-26 Februari.

Artikel Tag: Thomas Muller, Chelsea, Bayern Munich, Callum Hudson-Odoi, christian pulisic

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini