Bertekad Kalahkan Persija, Marc Klok Mau Bandung Full Senyum

Penulis: M. Aldi
Jumat 30 Sep 2022, 19:00 WIB
Marc Klok ingin publik Bandung bahagia dengan mengalahkan Persija

Marc Klok ketika bertanding melawan Persija di Liga 1 2021/2022 lalu (foto Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Ujian akan dihadapi Persib di laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 saat menjamu Persija. Marc Klok mengakui lawannya kali ini mempunyai kualitas yang bagus dan pelatih dengan reputasi mentereng.

Thomas Doll memang sukses membuat Macan Kemayoran cukup disegani musim ini. Pertahanan yang kuat dan penyerangan dengan amunisi-amunisi berbahaya jadi ancaman bagi tiap lawan. organisasi permainan dan chemistry satu sama lain juga dinilai sangat baik.

Namun Klok juga percaya Persib bisa mengimbangi Persija dan bahkan meraih kemenangan di laga klasik ini. Karena Maung Bandung juga sedang dalam performa menanjak sejak Luis Milla tiba dan mengubah cara bermain tim.

"Menurut saya kalau lihat pertandingan lihat ranking di musim ini mereka sangat baik, defensive mereka strong, attacking pemain yang bagus, pemain asing bagus sekali, saya lihat mereka main kompak," ujarnya saat diwawancara.

"Mungkin dari taktik pelatih sangat baik tapi saya juga percaya Persib sendiri dengan Luis Milla kami punya era baru dan tren sudah positif sekali. Pemain sudah improve dan tim juga improve. Saya pikir di kandang sendiri kami harus menang lawan siapa pun," lanjutnya.

Untuk bisa mendapatkan hasil positif, dukungan suporter tentu punya peran penting. Maka dari itu, Klok berharap Bobotoh bisa memadati tribun Stadion GBLA pada laga ini. Meski dia juga tahu asa masalah soal mekanisme penjualan tiket yang disorot Bobotoh dan membuat animo berkurang.

"Harapan buat Bobotoh pasti saya mau lihat stadion ramai tapi dengan protokol. Saya mau lihat stadion di sini di GBLA ramai sekali kalau lihat dari sekarang masih belum full belum ramai. Saya pikir ini kandang kita, jadi kita harus selalu dukung juga," ujarnya.

"Saya tahu masalah tiket tapi kita pemain, kita tim juga butuh suporter, dan spesial pertandingan ini big match. Persija harus merasa takut kan dan Bobotoh harus datang, semoga hari minggu full senyum Bandung," lanjutnya.

Mengenai kondisi kebugarannya, Klok mengakui memang dia sempat mengalami masalah dengan perutnya. Hal itu pula yang membuatnya absen membela timnas di uji coba kedua melawan Curacao. Tapi kini dia mengaku kian membaik dan siap tempur melawan mantan timnya.

"Ya baik tapi masih sedikit masalah di area perut, saya harus scan sekarang di rumah sakit untuk cek ada masalah apa. Sekarang kita belum tahu ada apa tetapi saya lebih baik sekarang dan persiapkan untuk hari Minggu," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, marc klok, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertekad-kalahkan-persija-marc-klok-mau-bandung-full-senyum
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini