Bertandang ke Bordeaux, Marseille Ingin Akhiri Rekor Buruk

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 07 Jan 2022, 23:00 WIB
Jorge Sampaoli ingin Marseille akhiri rekor buruk di kandang Bordeaux

Jorge Sampaoli ingin Marseille akhiri rekor buruk di kandang Bordeaux (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Olympique de Marseille bertekad untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Bordeaux sejak 1977 ketika paruh kedua Ligue 1 kembali bergulir pada Sabtu (8/1) dinihari waktu Indonesia.

Rekor kandang Bordeaux yang luar biasa melawan Marseille dengan 21 kemenangan dan 15 seri terancam berakhir karena Les Girondins akan bertanding tanpa sejumlah pemain karena positif Covid-19 atau cedera. Namun di pihak OM, mereka juga kehilangan Steve Mandanda, Alvaro Gonzalez, Valentin Rongier dan Arkadiusz Milik. Selain itu, Pape Gueye dan Bamba Dieng juga absen karena sedang berlaga di Piala Afrika.

“Sangat sulit untuk merencanakan sesuatu dan mengatur starting eleven karena saya terpaksa harus melakukan perubahan besar. Anda harus yakin bahwa pemain yang tersedia siap untuk bermain tanpa melemahkan tim. Skuad kami masih muda dan kami kekurangan pemain. Ini juga menjadi kesempatan bagi mereka,” kata Jorge Sampaoli jelang laga.

Ditunjuk sebagai pelatih OM kurang dari setahun yang lalu, Jorge Sampaoli tahu bahwa pertandingan Jumat ini akan memberi mereka kesempatan untuk naik ke posisi kedua di klasemen, di atas Nice. Pelatih asal Argentina ini juga menyadari rekor menyedihkan OM di Bordeaux dan ingin menjadi pelatih yang mengakhiri rekor tanpa kemenangan tersebut.

“Ini adalah pertandingan penting dan ada motivasi tambahan untuk mengakhiri rekor buruk di stadion yang susah ditaklukkan oleh OM. Saya antusias. Sebagai pelatih saya dibayar, dan dibayar dengan baik, untuk menyelesaikan masalah seperti ini,” kata Sampaoli.

Artikel Tag: Jorge Sampaoli, Bordeaux, marseille, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertandang-ke-bordeaux-marseille-ingin-akhiri-rekor-buruk
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini