Bertandang ke Bordeaux, Lyon Ingin Belajar dari Kesalahan Kontra Reims

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 05 Des 2021, 01:30 WIB
Lyon ingin belajar dari kesalahan kontra Reims saat bertandang ke Bordeaux

Lyon ingin belajar dari kesalahan kontra Reims saat bertandang ke Bordeaux (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Pada konferensi pers jelang laga Lyon kontra Bordeaux, Peter Bosz mengatakan bahwa Les Gones ingin mengambil pelajaran dari kekalahan sebelumnya saat melawan Reims.

Gol Hugo Ekitike di penghujung pertandingan pada tengah pekan lalu membuat Lyon gagal meraih poin di laga kontra Reims. Tidak ingin hal tersebut terulang saat bertandang ke Bordeaux Minggu (5/12), Peter Bosz mengatakan bahwa Les Gones akan belajar dari kesalahan tersebut.

“Kami tidak bisa kalah melawan Reims, itu tidak bagus, baik cara kami bermain maupun hasilnya. Mereka menunjukkan bahwa pada akhirnya mereka memiliki tim terbaik, meskipun seharusnya pemain kami lebih baik secara individu. Mereka berhasil menambah satu gol lagi di menit terakhir. Kami seharusnya bisa naik di klasemen, tetapi tidak demikian yang terjadi. Para pemain kecewa, tetapi sekarang sudah terlambat, kami harus belajar dari kesalahan kami," kata Bosz.

OL saat ini menduduki posisi sepuluh di klasemen, sedangkan tuan rumah di posisi 18. Pada pertemuan terakhir keduanya, Les Gones juga berhasil mengalahkan Les Girondins. Secara matematis, anak asuh Bosz ini tentu lebih diunggulkan.

“Hasil adalah hal yang paling penting, karena kami di sini untuk memenangkan pertandingan, tetapi yang penting adalah bagaimana kami bisa melakukannya. Dengan bermain bagus, hasil akan datang dengan sendirinya. Jika Anda tidak bisa menang, Anda setidaknya tidak boleh kalah. Kami harus berlatih lebih keras untuk memenangkan pertandingan," kata Bosz.

Artikel Tag: Lyon, Bordeaux, Ligue 1, Peter Bosz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertandang-ke-bordeaux-lyon-ingin-belajar-dari-kesalahan-kontra-reims
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini