Bertandang ke Arab Saudi, Gelandang Atletico Madrid Berharap Tembus Final

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Jan 2024, 06:55 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Pablo Barrios (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Super Spanyol: Atletico Madrid sedang bersiap menghadapi Real Madrid di semifinal yang akan berlangsung di Arab Saudi pada Rabu (10/01) malam. Gelandang muda, Pablo Barrios turut serta dalam lawatan tersebut dan berharap timnya bisa menembus final.

Kabar baik mendatangi Atletico Madrid sebelum pertandingan semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, gelandang muda Pablo Barrios ikut serta dalam lawatan mereka ke Arab Saudi. Ia merupakan salah satu pemain yang paling mengesankan Atleti musim ini saat dimainkan dan dalam kondisi sepenuhnya fit. Ia hampir mencapai kondisi tersebut setelah satu bulan lalu harus absen karena cedera otot.

Dia memang belum mulai berlatih dengan grup, namun seperti dilansir Marca bahwa jika Los Rojiblancos lolos ke final, Barrios bisa dimainkan di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu mendatang. Tim besutan Diego Simeone berlatih dengan Stefan Savic di lini pertahanan dengan menjadi starter bersama dengan Jose Maria Gimenez dan Mario Hermoso, tanpa Witsel. Berdasarkan pengaturan mereka di saat latihan, Marcos Llorente akan dipindahkan ke lini tengah, dengan Samuel Lino dan Nahuel Molina bermain sebagai pemain sayap.

Sementara itu Witsel menunjukkan penampilan impresif di sepanjang musim ini, dan umpan-umpan akuratnya menjadi kunci saat membangun serangan dari belakang. Simeone mungkin akan mengantisipasi bahwa timnya akan lebih sedikit mendapatkan bola dibandingkan biasanya, ia mungkin tergoda untuk memiliki gelandang tengah yang lebih natural, terlepas dari performa Witsel. Atletico hanya satu-satunya tim yang mengalahkan Los Blancos musim ini dan akan berharap bisa mengalahkan mereka secara beruntun untuk kali pertama sejak 2015.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Pablo Barrios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertandang-ke-arab-saudi-gelandang-atletico-madrid-berharap-tembus-final
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini