Bertahan di Premier League, Huddersfield Buat Prestasi Fenomenal

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Mei 2018, 10:18 WIB
Bertahan di Premier League, Huddersfield Buat Prestasi Fenomenal

Huddersfield / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Keberhasilan Huddersfield mengamankan status mereka sebagai klub Premier League adalah "prestasi fenomenal", kata mantan manajer The Terrier Chris Powell. Tim asuhan David Wagner mendapat hasil yang mereka butuhkan untuk bertahan dengan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea.

Powell mengambil alih tim selama lebih dari satu tahun antara 2014 dan 2015, dan memuji kinerja Huddersfield musim ini, serta tim-tim promosi lain seperti Brighton dan Newcastle.

"Ini pencapaian yang fenomenal," katanya kepada Sky Sports. "Tidak hanya untuk Huddersfield, saya pikir kami harus berbicara tentang apa yang telah dilakukan Brighton dan Newcastle karena ketiga tim promosi berhasil selamat, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya."

"Ini lebih sulit bagi Huddersfield, tetapi itu brilian. Mereka memiliki musim yang benar-benar naik turun, tetapi mereka bangkit kembali dan itulah kuncinya. Mereka selalu mendapat hasil ketika mereka membutuhkannya dan untuk tim yang tidak mencetak gol terlalu banyak."

"Untuk datang ke sini di bawah tekanan dan Chelsea juga membutuhkan hasil, mereka tidak hanya melakukan gerakan, dan mereka mendapat poin. Ini luar biasa."

"Sangat luar biasa apa yang telah mereka raih tahun ini. Begitu banyak orang telah menulisnya sebelum bola ditendang dan ketika Anda melihat tiga pertandingan terakhir, Anda ingin mereka berada jauh dari daerah bahaya."

"Tapi bagi mereka untuk tidak hanya pergi ke Manchester City dan tidak kebobolan plus mendapatkan poin, dan untuk datang ke sini ketika Chelsea membutuhkan sesuatu juga, itu adalah prestasi monumental dan indah untuk klub yang saya kenal baik."

Penjaga gawang Jonas Lossl meraih penghargaan man of the match dan menghasilkan penyelamatan luar biasa di menit ke-83 dalam menghalau sundulan dari Andres Christensen, yang Powell identifikasikan sebagai momen besar di musim Huddersfield.

"Kemenangan mereka malam ini dan musim mereka tertolong oleh penyelamatan Lossl," tambahnya.

"Itu dia, itulah saatnya. Itu adalah penyelamatan besar bagi mereka karena jika mereka kalah malam ini, masuk ke pertandingan melawan Arsenal, itu pasti sangat sulit."

Artikel Tag: premier league 2018, Huddersfield, Chris Powell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertahan-di-premier-league-huddersfield-buat-prestasi-fenomenal
1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini