Bertahan di Persib, Vizcarra Ingin Perbaiki Performa Musim Lalu

Penulis: M. Aldi
Minggu 26 Jan 2020, 17:30 WIB
Bertahan di Persib, Vizcarra Ingin Perbaiki Performa Musim Lalu

Esteban Vizcarra

Berita Liga 1 Indonesia : Tenaga Esteban Vizcarra masih akan dipakai Persib untuk kompetisi musim 2020. Pemain naturalisasi itu secara resmi memperpanjang ikatan kontrak bersama Persib berdurasi satu tahun.

Kontrak Vizcarra bersama Persib habis pada akhir Januari 2020 dan dirinya sempat disebut-sebut akan hengkang. Namun segala rumor itu terbantahkan setelah sang pemain meneken kontraknya yang baru dan dia senang tetap berada di Bandung.

"Ya senang sekali karena bisa satu tahun lagi bersama Persib, kemarin juga saya tunggu, ada berita mungkin saya mau keluar tapi saya tunggu di sini, karena saya mau di sini," tutur dia ketika diwawancara awak media.

Reputasi pemain kelahiran Argentina ini memang bisa dibilang berada di atas rata-rata sepakbola Indonesia. Tetapi di musim lalu kontribusinya bersama Persib jauh dari harapan lantaran kurang maksimal penampilannya.

Menurutnya performa flop musim lalu terjadi karena dia harus absen lama di awal musim. Vizcarra menderita cedera pada masa pramusim karena dislokasi siku. Belum lagi Vizcarra pun harus naik meja operasi pengangkatan loose bodies di kakinya.

"Sekarang baru karena mulai dari awal kemarin mungkin pas TC saya tidak maksimal karena cedera, dua kali cedera ya karena mungkin secara pribadi tahun jadi sedikit kurang maksimal," jelasnya.

Kini dia percaya diri bisa berbicara lebih banyak karena bisa mengikuti pramusim dengan penuh bersama Persib. "Di tahun ini saya ingin TC full ya mudah-mudahan bisa seratus persen tidak cedera dan benar-benar bantu Persib," jelasnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu pun menjelaskan alasannya untuk menerima proposal perpanjangan kontrak. Selain masih kerasan, dia penasaran untuk membayar penampilan di musim lalu dengan performa impresif dan membawa Persib berjaya.

"Mereka mau dan saya juga, karena itu masih ada (kesepakatan, tahun kemarin saya pribadi kurang maksimal. Saya ingin kasih maksimal ke Persib," tutup winger berusia 33 tahun tersebut.

Artikel Tag: esteban vizcarra, Persib, Bandung

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini