Bertahan di Lazio atau Kembali ke MU? Ini Jawaban Andreas Pereira

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 19:00 WIB
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Marco Rosi - SS Lazio)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, kembali memberikan komentar terkait rencana kelanjutan kariernya pada musim depan. Jadi kembali MU atau bertahan di Italia?

Tersingkir dari skuad Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer membuat Andreas Pereira memutuskan untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim di Lazio. Kepindahannya sendiri ke Italia dengan harapan dirinya bisa mendapatkan kesempatan bermain yang jauh lebih baik. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Pereira justru hanya tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist.

Meski demikian, klub asal ibukota Italia itu masih berharap bisa meminjam kembali Pereira pada musim depan. Bahkan proses pembicaraan di antara kedua klub sudah mulai dilakukan.

Saat ditanya apakah dirinya lebih memilih untuk bertahan di ibukota Italia atau pulang ke Man United, Pereira mengaku lebih suka untuk melanjutkan petualangannya di Serie A. Namun dirinya mengembalikan semua keputusan kepada Man United lantaran dia masih terikat kontrak dengan Setan Merah.

"Saya ingin bertahan dan bermain bagi Lazio lagi. Tapi semua itu kembali kepada proses negosiasi dengan United dan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya," ujar Pereira kepada media asal Italia, Tuttomercato.

"Saya masih terikat kontrak [di Man United], mereka sudah seperti rumah kedua bagi saya."

"Saya telah berada di sana sejak usia 16 tahun dan saya kerap berbicara dengan semua orang yang bekerja di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Lazio

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini