Bertahan di Jakarta, Ini Aktivitas Simic Selama Liga 1 Diliburkan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Apr 2020, 22:30 WIB
Bertahan di Jakarta, Ini Aktivitas Simic Selama Liga 1 Diliburkan

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Berbeda dengan mayoritas pemain asing Liga Indonesia yang memilih pulang ke negara asalnya selama kompetisi dihentikan untuk sementara waktu, penyerang Persija Jakarta Marko Simic memilih tetap bertahan di Jakarta.

Penyerang asal Kroasia itu tidak pulang ke negara tempat dia berasal dalam kondisi seperti ini. Meski tidak pulang, Simic merasa tetap nyaman berada di kediamannya. Mengingat banyak aktivitas yang bisa dilakukannya selama masa karantina ini.

"Hampir sama tidak banyak berubah hanya yang membedakan hanya berada di rumah dan tidak bisa keluar. Saya wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Latihan di rumah juga menyenangkan apalagi kondisi tempat tinggal saya juga baik," ujar Simic seperti dilansir laman resmi Liga 1 Indonesia 2020.

"Kegiatan latihan di rumah juga saya rasa sangat bagus akan tetapi efektif. Ketika kamu berlatih hingga kelelahan praktis kalori di tubuhmu akan terbakar. Hal ini bisa membuat keadaanmu bisa santai dan sedikit menghilangkan stress, itu poin pentingnya," lanjut penyerang dengan nomor punggung 9 itu.

Eks penyerang Melaka United itu juga memiliki kegiatan lain di luar aktivitas latihan. Ada dua kegiatan yang dia senangi.

"Ada kegiatan lain yang bisa dilakukan seperti main game, akan tetapi saya tidak terlalu menyukainya. Saya lebih suka menghabiskan waktu menonton film dan membaca buku di rumah. Itu kegiatan saya di rumah," tutupnya.

Dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah air, Marko Simic termasuk salah satu pesepakbola yang cukup aktif memberikan donasi, seperti yang dilakukannya ketika menyumbangkan uang tunai sebesar Rp100 juta dan kemudian dilanjutkan dengan melelang medali gelar juara Liga 1 2018, dimana seluruh hasil penjualan tersebut juga disumbangkan untuk penanganan Covid-19.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini