Bertahan di Cagliari, Radja Nainggolan Harus Rela Pangkas Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 17:00 WIB
Bertahan di Cagliari, Radja Nainggolan Harus Rela Pangkas Gaji

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jika ingin bertahan di Cagliari, Radja Nainggolan harus rela gajinya dipangkas. Pemain 31 tahun tersebut saat ini bergaji 4 juta Euro per musim.

Menurut CalcioMercato, Radja Nainggolan saat ini ingin tetap bertahan di Cagliari. Namun untuk bisa memenuhi keinginannya, pemain 31 tahun tersebut harus rela gajinya dipangkas. Saat ini gaji Nainggolan yang diterima dari Inter Milan sebesar 4 juta Euro per musim.

Di sisi lain, pihak Sardinia sendiri sedang berupaya untuk meyakinkan agar pemain berdarah Indonesia tersebut tetap bertahan di Sardegna Arena. Jika setuju, presiden Cagliari, Tommaso Giulini akan mengajukan dua proposal kepada pihak Nerazzurri.

Pertama, mereka akan menawarkan Nahitan Nandez sebagai imbalan dari transfer Nainggolan. Nandez sendiri merupakan salah satu pemain yang berada dalam daftar belanja Antonio Conte untuk memperkuat sektor tengah.

Opsi kedua, Giulini akan merelakan mahar sebesar 25 juta Euro hasil tebus permanen Nicolo Barella, dan menggantinya dengan Nainggolan. Opsi pertukaran ini dianggap paling ideal karena Barella saat ini telah menjelma jadi salah satu pemain penting bagi Inter.

Masih menurut laporan yang sama, Nainggolan masih punya opsi untuk kembali ke Inter Milan dan mempertimbangkan penawaran yang datang. Untuk saat ini, pemain asal Belgia tersebut sedang masuk dalam daftar pemain yang akan disertakan dalam kesepakatan transfer federico Chiesa.

Kembali ke Cagliari merupakan berkah besar bagi Nainggolan. Di musim ini, Nainggolan berhasil mencetak 5 gol dan 6 assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi bersama Rossoblu.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Radja Nainggolan

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini