Bertahan di Borneo FC, Ini Target Wildansyah

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 18 Jan 2020, 21:30 WIB
Bertahan di Borneo FC, Ini Target Wildansyah

Wildanasyah/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah seorang pemain bertahan senior di tim Borneo FC, Wildansyah mengaku siap bersaing untuk mendapatkan tempat di posisi inti pada musim 2020 nanti.

Sepanjang musim lalu, eks pemain Persib Bandung itu berduet dengan Javlon Guseynov di jantung pertahanan Pesut Etam. Sama dengan Wildansyah, kontrak Javlon juga sudah diperpanjang manajemen Borneo FC.

Wildansyah sendiri mencatatkan 25 penampilan musim lalu untuk bisa menyamai catatan itu pada musim 2020, ia dipastikan harus bersaing ketat dengan sejumlah pemain lain di tim Borneo FC, termasuk rekrutan anyar, Andri Muliadi.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, Wildansyah yakin masih mampu bersaing.

"Ya seperti biasa semua bersaing secara sehat. Tidak ada masalah karena semua juga demi tim," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, ia mengaku siap menjawab kepercayaan yang sudah diberikan manajemen Borneo FC. Wildansyah senantiasa bertekad untuk selalu membantu tim meraih hasil terbaik di setiap laganya.

"Alhamdulillah sebelumnya terima kasih untuk manajemen Borneo FC. Saya juga komitmen bertahan untuk memberikan yang terbaik musim ini," ucap Wildan.

Pada musim 2020 nanti, Wildansyah tidak akan menemui banyak kendala karena chemistry yang sudah dibangunnya dengan Javlon Guseynov musim lalu akan bisa dilanjutkan.

Meski tampil cukup baik ketika berduet dengan Javlon, Wildansyah mengaku tidak pernah pilih-pilih rekan duet. Baginya, keputusan itu sepenuhnya berada di tangan pelatih.

"Kalau saya pribadi mau duet sama siapa saja tidak masalah. Bermain di kiri atau kanan juga bisa. Semua saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih," imbuhnya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Wildansyah

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini