Bertahan Atau Tidak di Napoli, Tanguy Ndombele Pasrah ke Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Apr 2023, 19:00 WIB
Soal statusnya bersama Napoli, Tanguy Ndombele menyerahkan seluruh masa depannya kepada Tottenham Hotspur / via Getty Images

Soal statusnya bersama Napoli, Tanguy Ndombele menyerahkan seluruh masa depannya kepada Tottenham Hotspur / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tanguy Ndombele tidak bisa memberi garansi apakah lanjut atau tidak di Napoli musim depan, dan menyerahkan masa depannya kepada Tottenham Hotspur.

Pada musim panas tahun lalu, Napoli meminjam Tanguy Ndombele selama satu musim dari Tottenham Hotspur disertai dengan opsi penebusan permanen di angka 32,5 juta Euro.

Selama bermukim di Naples, gelandang asal Prancis itu rutin bermain di Serie A dengan cuma absen di dua laga saja dari 28 giornata yang sudah berlangsung.

Meski dipercaya oleh pelatih Luciano Spalletti, Ndombele tidak bisa memberikan jaminan apakah musim depan dirinya masih berseragam Il Partenopei atau tidak.

Sang gelandang pasrah menyerahkan masa depannya ke Tottenham Hotspur, di mana ia sendiri masih memiliki kontrak di Spurs hingga 2025.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya," ucap Ndombele dalam wawancaranya dengan So Foot.

"Banyak fans meminta saya untuk pulang ke Tottenham. Namun klub yang akan menentukan dan Napoli memiliki opsi pembelian permanen."

Terkait statusnya yang 'cuma' menjadi pemain pinjaman di Il Partenopei, Ndombele mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.

Sang gelandang malah senang Napoli bisa memberinya menit bermain reguler, apalagi setelah periode sulitnya bersama Antonio Conte di Tottenham.

"Saya tidak masalah dipinjamkan ke sini. Namun terkadang saya melihat pesepakbola diperlakukan seperti komoditas dan tidak sebagai manusia," lanjut pemain 26 tahun ini.

"Tidak ada solusi lain bersama Tottenham kala itu. Saya senang akhirnya bisa memilih Napoli."

"Bersama Conte sama sekali tidak ada pilihan. Saya berusaha untuk membuktikan kualitas saya di lapangan namun saya cuma dianggap sebagai pemain pinggiran."

"Peminjaman ini bahkan sudah dikomunikasikan ke saya sejak hari pertama pra-musim (2022/23) bersama tim," tutup Ndombele.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertahan-atau-tidak-di-napoli-tanguy-ndombele-pasrah-ke-tottenham
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini